Powered By Blogger

Selasa, 18 Januari 2011

[ Case 3 ] Xbox Console: Sebuah Perusahaan Sempurna Untuk Hiburan !



Ada suatu masa ketika orang gunakan untuk bermain game dalam dua teknik. Mereka baik menggunakan game komputer, atau dengan konsol video game. Ini di awal 1980-an. Tapi, hari ini penerapan teknologi yang sangat canggih telah memberi kita beberapa konsol video terbaik. Pada saat ini resolusi layar yang superior dan prosesor yang terintegrasi di game dunia dan membuatnya lebih improvisasi untuk pengalaman yang lebih baik. Nintendo Entertainment System (SPN) memperkenalkan solusi gaming pertama. Dengan kemajuan bertahap waktu, Microsoft membuat sebuah entri signifikan dalam segmen ini dengan seri Xbox dalam model varian. Ini mengubah seluruh dunia dan aturan hati pecintabergairah.
 Ada banyak model yang secara khusus dirancang untuk tingkat tertentu. Anda bisa mulai bermain game di sebagian besar dari mereka untuk meng-upgrade konsol sesuai pilihan Anda. Ini tergantung pada anggaran dan perakitan mereka akan menjadi investasi yang baik untuk masa depan Anda. Xbox 360 dan Xbox Live adalah salah satu yang terbaik di antara mereka. Model ini memungkinkan Anda untuk memiliki tingkat yang berbeda dari game dengan aplikasi terintegrasi khusus. Xbox hidup adalah salah satu terbaru oleh Microsoft.
Anda bahkan dapat memainkan permainan dengan lawan, terletak mil jauhnya dari Anda. Fasilitas ini ditawarkan hanya dengan beberapa keanggotaan khusus dari Microsoft. Aplikasi ini bahkan memungkinkan pengaturan personalisasi profil dan pengaturan permainan sesuai kebutuhan Anda. Sebuah koneksi broadband akan menjadi kebutuhan dalam hal ini. Penggunaan berbagai aksesoris bahkan dapat membiarkan Anda mengakses aplikasi chatting. Anda hanya dapat berbicara dan mendiskusikan strategi dengan cara sederhana. Ini adalah revolusi baru gaming oleh Microsoft.
Anda perlu banyak upaya bersama dengan waktu dan uang. Mulai untuk mengaktifkan beberapa langganan dengan berbagai spesialisasi. Jika anggaran tidak menjadi kendala, Anda sangat dapat mengambil tingkat Anda bermain ke yang tak terduga. Cek situs terbaru yang memberikan ulasan terbaik dan memungkinkan Anda mengetahui persyaratan dasar.
Konsol Xbox yang pasti beberapa pilihan yang terbaik di segmen gaming yang ada. Rush ke dealer terdekat dan memeriksa fitur terbaru dan menawarkan pada produk. Sekarang, Microsoft telah mengurangi beban dan meningkatkan konsol game telah memasuki tingkat yang baru. Membawa pulang setiap seri Xbox dan melihat bagaimana Anda menjadi seorang pecandu ke permainan.


Pembahasan :

Jadi dalam hal ini,Microsoft berpikir untuk menciptakan consol game yang berbeda dengan yang lain.Microsoft menggunakan Knowledge Managementnya dengan mengumpulkan orang-orang yang ahli yang dikumpulkan untuk bersama-sama menciptakan consol game ini.Fitur yang ditawarkan oleh consol game ini juga cukup meyakinkan,baik dari segi kualitas permainan,grafis dalam game juga tidak diragukan lagi.Dan dengan Mirrosoft mengembangkan game X Box ini,maka dapat menyaingi game consol yang lainnya(Dalam hal ini Sony) karena merupakan pesaing utama dalam bidang game,walaupun masih banyak lagi perusahaan game lainnya seperti Nitendo,dll.Kelebihan X box adalah :Dirilis lebih awal dari PS3 dan Wii banyak game telah dirilis perbaikan sistem bug dan sistem jauh lebih baik memiliki komunitas yg besar dan untuk fasilitas online xbox live yg mereka sediakan,dijual dengan harga lebih murah yauitu 3 juta sampai 3.4 juta untuk paket premium di Indonesia,Mulai serius dengan pasar jepang, Asia pada umumnya,kopiannya sudah tersedia di tanah air.Kelemahan dari X Box ini adalah banyak mengalami masalah ketika di rilis, diantaranya adalah sistem crash dan overheat, yang telah membuat orang ragu untuk membelinya,butuh dana tambah untuk membeli HD-DVD yang di jual secara terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar