Powered By Blogger

Selasa, 18 Januari 2011

[ Case 1] Sony Playstation 3


Ketika Anda mendengar orang berkata Playstation 3, Anda berpikir besar terutama permainan pada konsol permainan besar. Anda pikir dari Sony sebagai pengembang  konsol permainan berkualitas tinggi dan Anda juga memikirkan sebuah konsol game yang mengubah cara orang berpikir tentang sistem hiburan rumah. Hari ini, salah satu yang paling antusias menunggu konsol game di pasar adalah PlayStation 3. Console game ini menjanjikan lagi, merevolusi cara orang bermain game di konsol game di seluruh dunia. Dengan fitur yang dianggap sebagai seni dan teknologi terpadu yang sangat maju, orang akan benar-benar ingin satu untuk rumah mereka sendiri. Selain dari rapi dan menarik melihat kulit luar, PlayStation 3 kemasan salah satu teknologi yang terbaik di dunia konsol game. Konsol game khusus ini diharapkan menjadi salah satu konsol game terbesar yang pernah dikembangkan dan dirilis di pasar.
PlayStation 3 memiliki chip grafis yang kuat bersama-sama dengan 3,2 GHz CPU dan 512 MB RAM yang akan membuat Anda mengalami ketagihan bermain game. Kontribusi lain untuk kenikmatan maksimum adalah Blu-ray drive. Blu-ray disc dapat menangani data 5 kali lebih tinggi dari DVD konvensional Anda. Ini berarti bahwa permainan pengembang akan memiliki lebih maksimal dalam mendesain  game Playstation 3  dan ini akan menghasilkan karakter yang lebih realistis dengan rinci dan juga realistis lingkungan.
Karena ini, permainan akan jauh lebih realistis dan rinci daripada sebelumnya. Bahkan, Bermain PlayStation 3 game blu-ray akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda adalah bagian dari permainan itu sendiri dan bukan hanya orang di dunia luar bermain dengan beberapa permainan.
PlayStation 3 dapat pasti memberikan sensasi  tambahan yang Anda inginkan dalam sebuah permainan.
Penyumbang besar lainnya di PlayStation 3 adalah pengendali permainan. Pengendali permainan untuk PlayStation 3 game menggunakan kemampuan Bluetooth. Ini berarti bahwa Anda dapat bermain game PlayStation 3 kabel. Ini akan memberi Anda lebih banyak kebebasan saat bermain dengan PlayStation 3 game. Sebagai contoh, jika Anda suka sepak bola , Anda bisa benar-benar berjalan di sekitar ruangan seperti bola atau pemain sepak bola yang hanya mencetak gol selama memegang kontroler PlayStation 3 Anda.PlayStation 3 controller juga terintegrasi dengan multi-sumbu gerak sistem penginderaan teknologi yang akan memungkinkan Anda untuk mengontrol permainan secara real time dan dengan ketepatan maksimum. Dengan sistem ini, permainan controller akan benar-benar menjadi perpanjangan alami dari tubuh Anda. PlayStation 3 juga memiliki fitur kompatibilitas ke belakang. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk bermain dengan lama Anda PlayStation dan PlayStation 2 game di konsol ini. Ini berarti bahwa investasi Anda dalam permainan lama Anda tidak akan sia-sia. Dengan PlayStation 3, Anda dapat memutar semua PlayStation, PlayStation 2, dan PlayStation 3 game. Bahkan, karena fitur HDMI PlayStation 3, itu bahkan akan lebih meningkatkan permainan lama Anda. Bukan hanya itu, PlayStation 3 akan memungkinkan Anda untuk memutar film DVD, dan Audio CD. PlayStation bukan satu-satunya disc bahwa konsol permainan ini bisa bermain. Ini adalah konsol permainan yang juga sebuah DVD player dan CD player. Jadi, berinvestasi di konsol permainan ini jelas bukan investasi yang sia-sia sama sekali

Pembahasan :
Jadi dari sini,kita dapat mengetahui bahwa Sony sebagai pengembang teknologi playstation 3 menggunakan knowledge management-nya untuk membuat sebuah console game yang sangat canggih dan digemari oleh masyarakat luas dengan grafik dan tentunya tingkat kualitas gamenya yang berbeda jauh dengan console game sebelumnya.Mereka memberikan solusi atas keinginan masyarakat yang haus akan game dengan mementingkan kualitas.
Jadi keuntungan yang dimiliki oleh Sony adalah mereka melempar console game ke pasar,dan masyarakat merespon produk Sony ini dengan membeli console game ini.Hal ini juga mempengaruhi tingkat pendapatan Sony.Dengan larisnya console game yang ada dipasar,maka mereka dapat bersaing dengan produsen lain dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.
Kerugian dari game console ini adalah playstation 3 ini mempunyai harga yang dapat dikatakan diatas rata-rata,dan TV yang digunakan harus support dengan HDMI agar detil grafik yang ditampilkan dapat sempurna.Selain itu harga kaset DVD blueray,dalam hal ini kaset yang digunakan untuk bermain game Playstation 3 dinilai masih terlalu mahal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar